Curhat Penumpang Dibikin Syok Saat Naik Ojol

cerita ojek online

Sebuah curhatan penumpang saat naik ojol yang bikin merinding viral di media sosial. Curhatan ini dibagikan melalui akun Twitter @/northvgs.

Dalam curhatannya, si pemilik akun bercerita suatu hari pergi bermain sembari mengerjakan tugas di daerah Tembalang, dekat kampus UNDIP, Kamis (17/2/2022) pekan kemarin. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 20.27 WIB, ia dikabari melalui chat oleh asisten rumah tangganya untuk segera pulang.

cerita ojek online

Ia pun memutuskan pulang secepatnya. Kala itu, kakaknya berjanji akan menjemput, namun tak kunjung datang walau sudah ditunggu 1 jam.

Lalu, ibu dari temannya tersebut memberikan saran untuk memesan ojol. Hanya saja, warganet ini merasa takut kalau naik ojol. Namun mengingat kakaknya tak kunjung menjemput, ia pun akhirnya mau.

“Ibunya temenku ini suruh aku coba pesen gojek. Sebenernya takut sih malam-malam pesen gojek, apalagi rumah dia kalau mau ke rumahku harus lewatin turunan tajam di sigar bencah yang kanan kirinya ini hutan, pokoknya pohon-pohon gede gitu lah. Di situ aku coba pesen gojek sampe 3 kali dibatalin karena alasan drivernya lagi ada yang pengajian, terus kejauhan dan macam lainnya lah,” tulisnya.

Setelah terus mencoba berkali-kali, akhirnya ia mendapatkan ojol. Ia lalu terkejut saat mengetahui ojol yang didapat merupakan tetangganya sendiri. Namun, itu membuatnya lega karena tidak perlu naik kendaraan bersama orang asing.

Selama perjalanan, ia dan si ojol mengobrol santai. Ketika sudah dekat dengan pom bensin, driver ojol pun meminta izin untuk mampir ke minimarket.

Nah, warganet ini mendapatkan pengalaman horor saat itu. Dirinya syok melihat ojol tersebut berjalan melayang.

Help me, please. Dia masuk ke minimarket kakinya nggak melangkah kayak orang jalan gitu tapi kayak terbang? Ok, i’m so shock tapi mencoba positif thinking,” tulisnya.

“Aku udah merinding nahan nangis gitu dan dia balik lagi ke motor terus bilang, nggak usah panik. Itu deg-degannya keras banget kedengeran sampe bulek,” lanjutnya.

Ketika sudah dekat tujuan pengantaran, si ojol tidak menghentikan kendaraannya di depan rumah warganet ini dengan alasan mesin motornya mati.

“Ya, aku oke kan aja. Akhirnya jalan sampai ke rumah. Deket sih sebenarnya, nggak jauh-jauh bgt,” bebernya.

Sampai di rumah, ia disambut oleh kakak perempuannya yang berada di ruang TV. Ia pun bercerita kalau dirinya mendapatkan ojol yang merupakan tetangga sendiri.

Ojol tersebut disebut-sebut kerap mengantarkan kiriman barang ke ibunya. Mendengar hal tersebut, sontak sang kakak pun syok. Bagaimana tidak, orang yang dimaksud ternyata sudah meninggal beberapa jam lalu.

“Mbak *** tadi sore meninggal, baru tadi sore jam setengah 5 itu loh. Coba sana ke depan pertigaan kan ada bendera kuning.”

“Abis itu badanku langsung panas sampai sekarang ,” tulisnya lagi.

Curhatan ini pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Seorang warganet yang membaca utas horor itu mengungkapkan, “Tembalang memang seram, apalagi daerah Undip tuh. Woy, gelap creepy. Jadi takut mau lewat terowongannya.”

“Gue jadi keinget yang orang naik mobil (taksi atau apa gitu lupa) tapi ternyata orang lihat dia naik pocong. Ada yang inget nggak sih? Dulu pernah lewat timeline,” komentar warganet lain.

Sumber berita: suara.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.